NEO Chair

What is a student want most in their study program…

A nice chair that fit and understanding to student needs!!! (well, we actually prefer holiday :p)

So we comes up with……..

Drum Roll Please!!!

Drung drung drungggg..!!! Dam dam dubidam dam..

NEO Chair!!!

Some of the Neo chair features are

1. Adjustable seat height

2. Extended Table so Student can put laptop, and additional books

3. Book Storage

4. Built-In Locker

5. Wireless, Inductive Charger

6. Cup Holder

7. Foldable Book Stand

8. Foldable and Portable

Sosok yang Paling kreatif

Well, kita semua setuju kalau sosok paling kreatif itu adalah TUHAN YME!!, harusnya sih ini ga usah dipertanyakan lagi.. Tapi buat lo lo pada yang Atheis yang gatau apa itu Tuhan.. Tuhan itu adalah yang menciptakan Alam semesta, dan kita. BERARTI semua kekreativitasan di dunia berasal dariNYA.

tapi.. jawaban itu adalah hal yang PASTI! jadi kita berusaha mencari yang paling kreatif #2

Siapa ini?? yang pasti bukan yang buat iklan RonCar

Iklan RonCar

Jadi kalo bukan dia ataupun cewek diatas.. lalu siapa????

tunggu, kenapa kita menjadi terbatas dengan “siapa”??

“Sosok” itu kan bisa berbentuk apapun.. (contoh : “eh GILA!!, waktu dikamar mandi, gw melihat sesosok mahluk Putih!!”) Nah apa itu mahluk putih?? mahluk putih juga bisa apapun (gorden, baju, cd, softex, kucing, anjing, panda, anjing laut ataupun alien)

Jadi kami memutuskan untuk tidak membatasi diri dengan “orang” ataupun “mahluk hidup”

Jadii…. sosok paling kreatif adalahhhh…………………………………………..

*jengrengjengjengjeng, durudukdudkduktakdustang, prang pring, tingtong, fufufufu (lho??)*

selamat kepadaaa.. TITI.K!!! (Ingat people! Titik! bukan plesetannya yang lain)

Titik

(Bahkan titik bisa menghipnotis anda.. liat terus titik hitam ini, maka abu2 sekitar akan menghilang)

kaget kan anda??

Ngehhh.. ga juga sih…

Karena dari titik… bisa berkembang menjadi bentuk APAPUN!! sekali lagi.. APAPUN!!!

Dari teddy bear

Hingga Robot

Bahkan titik pun bisa menggambarkan cinta

dan setelahnya

Hmm.. begitulah.. menurut para ilmuan, setiap zat yang ada didunia ini terdiri dari titik2 yang dinamakan atom, dimana atom2 ini terdiri dari titik – titik lain yang diberi nama proton, neutron dan elektron.. brarti semua hal tang tercipta didunia ini dimulai dari titik – titik tersebut, yang digabungkan sedemikian rupa, menjadi suatu bentuk…

lagi pula, benda sebesar apapun jika dilihat dari jarak yang sangat jauh pun akan berubah menjadi titik kecil, seperti bintang, terlihat seperti titik – titik kecil dilangit, akan tetapi sebenarnya terjadi proses kimia yang sangat sulit yang bahkan ilmuan terkini pun belum dapat menirunya.. itupun hanya sebuah titik..

 

karena itu lah kami mengganggap sosok paling kreatif adalah suatu sosok yang menciptakan segalanya yg kita sebut biasa saja, sampai kita sebut kreatif luar biasa astaganaga i can’t believe it oh my ****** god…  yaitu titik.. :))

 

end

Period.

What the #%$@! is Creativity??

Well creativity is the one that make your brain perceiving “#%$@!” above..

Yahh.. kalo nanya tante wiki sih paling jawabannya standard

Tante Wiki, 36 thn, Janda

Katanya : “Kreativitas adalah proses mental yang melibatkan pemunculan gagasan atau konsep baru, atau hubungan baru antara gagasan dan konsep yang sudah ada.” (full ngopi)

Tapi tante wiki tuh ga bener – bener kenal kreativitas. Ga kayak kita..

Jadi gini, ada seorang cewek namanya kreativitas, dia itu saudara deketnya relatif, dulu waktu masa kecilnya sering didoktrin gitu.. jadinya sifatnya jadi sama kayak relatif (berbeda – beda untuk setiap orang).  Kreativitas sudah bekerja sejak dia lahir, pekerjaannya adalah merubah barang yang membosankan menjadi hal yang menarik perhatian. Nah setelah lama berkarir di creative business, Kreativitas bertemu dengan “soulmate”nya yaitu Aktivitas. Jika bersama si aktivitas, kreativitas semakin banyak bisa merubah hal-hal lama menjadi menarik. (mreka semakin fall in love gitu.. unyuuu ❤ <3)

Berikut ini nih, contoh hal – hal yang dirubah sama kreativitas

dari bidang “desain interior” ia mengubah ini :

Menjadi ini :

 

Kalau dalam bidang advertisment dengan bantuan dari sahabatnya si teknologi, dia juga yang merubah dari ini :

Menjadi ini

Nah setelah bersama lama dengan aktivitas dan teknologi. Si Kreativitas ini suka Melahirkan (suka??!) anak bernama Inovasi (jangan tanya bapaknya yang mana..) dan setelah ditanya ke mama Wiki (ibunya tante wiki)

Mama Wiki, Umur : Ga ada yang tau, Janda

Katanya : “Inovasi dapat diartikan sebagai “proses” dan/atau “hasil” pengembangan dan/atau pemanfaatan/mobilisasi pengetahuan, keterampilan (termasuk keterampilan teknologis) dan pengalaman untuk menciptakan atau memperbaiki produk (barang dan/atau jasa), proses, dan/atau sistem yang baru, yang memberikan nilai yang berarti atau secara signifikan (terutama ekonomi dan sosial).”

Karena diramal seperti itu, Inovasi pun tumbugh menjadi anak yang berbakti dan suka membantu umat manusia dalam mencapai tujuan mereka masing – masing. Dimana dia suka sekali meneruskan pekerjaan ibunya si kreativitas dan kedua bapaknya (teknologi dan aktivitas) untuk membantu umat manusia. Berikut ini adalah contoh perubahan baik yang dilakukan inovasi

Dari ini :

Menjadi seperti ini

Dari kisah diatas dapat kita simpulkan bahwa kreativitas adalah suatu daya pikir untuk menciptakan gagasan atau konsep baru yang bisa didapat dari sesuatu yang memang benar – benar baru atau suatu revisi dari yang sudah ada. Dan Inovasi adalah pemamfaatan kreativitas yang hasilnya dapat digunakan untuk membantu kehidupan manusia.

Tamat..